Total Tayangan Halaman

Rabu, 05 Oktober 2016

JANGAN PERCAYA FOTO DI MEDSOS



Buat kalian wahai para Jones, yang lagi nyari jodoh, mau ngasih saran aja jangan nyari jodoh di medsos . Kalau kalian ngga ingin kecewa setelah kopdar (kopi darat) wujud aslinya ngga seindah di fotonya. Kenyataannya setiap foto yang di upload di medsos hampir dipastikan sudah diedit, walaupun cuman sekedar ngilangin jerawat :P. Sekarang banyak aplikasi di smart phone buat ngedit foto biar lebih cantik. Kecuali kalian sudah siap dan ikhlas terima apa adanya , seperti temen FB saya ada yang berjodoh via medsos Facebook, semoga langgeng ya bro.
Kalian yang ngga mau seperti "membeli kucing dalam karung" mending, lurusin niat, memperbaiki diri, perbanyak ibadah sunah, berdoa jangan putus asa, memperluas pergaulan, nah yang ini mending memperluas pergaulan di dunia yang nyata, datangi pengajian dan datengin kajian-kajian ilmu bermanfaat, setelahnya tawakal aja..sabar. Insyaalloh pria baik akan berjodoh dengan wanita baik juga.

Ini saya buktikan, saya ambil foto dari google lalu saya edit menggunakan aplikasi "Beauty Plus" jauh beda kan dari aslinya?



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar