Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 Oktober 2016

DENGAN HARGA 1.5 JT-AN, XIAOMI REDmi 3s INI SADIS!

Awalnya saya cari hape murah yang handal untuk motret buat nge Blog, kan ga mungkin tiap hari nenteng kamera DSLR. Merk dengan image murah pasti langsung terfikir merk China. Berhubung belum pernah make, tanya sana-sini akhirnya mengarah ke merk Xiaomi. Xiaomi Redmi 3S warna Gold menjadi pilihan terakhir saya, dengan body berbahan metal yang menjadikanya salah satu smartphone dengan tampilan terbaik untuk harga 1.5 Jutaan.


Dengan Layar IPS LCD 5.0 inchi , smart phone ini masih enak untuk di genggam, resolusi  Full HD 1080 x 1920 piksel. OS Android v 5.1 Lollipop, CPU Snapdragon 616 Octa Core, RAM berkapasitas 2GB dan baterai berkapasitas 4100 mAh lengkap dengan fitur fast charging dan sudah menggunakan fitur keamanan fingerprint sensor, yang di letakan di bagian belakang perangkat.
Untuk bagian kamera, Xiaomi siap memanjakan pengguna Redmi 3s dengan kamera belakang beresolusi 13 MP. Tidak hanya mengandalkan kamera beresolusi tinggi, untuk meningkatkan kehebatan kamera tersebut, Xiaomi juga membekalinya dengan fitur phase detection autufocos yang dipadukan LED Flash. Kemampuan kamera ponsel ini cukup menakjubkan, terutama saat kita pakai membidik objek jarak dekat, karena hasilnya akan terlihat lebih artistik, dan menghasilkan foto sangat tajam dengan pengolahan warna lebih detail. Kamera depan Xiaomi Redmi 3s mengandalkan kamera depan 5 MP yang dibarengi fitur beautify agar hasil foto selfie yang kita ambil terlihat lebih cantik. Kedua kamera Redmi 3 juga bisa kita pakai merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps, namun hasilnya akan terlihat kurang sempurna saat merekam pada kondisi bergerak, karena harga Xiaomi Redmi 3s yang murah membuat ponsel ini belum dilengkapi teknologi OIS (Optical Image Stabization). Dibawah hasil foto menggunakan kamera belakang Xiaomi Redmi 3s











Tidak ada komentar:

Posting Komentar