Total Tayangan Halaman

Rabu, 05 Oktober 2016

MEMETIK HIKMAH DARI "FOLLOW DAN FOLLBACK"

Dari sekian banyak Instagramnya artis @anggun_cipta @tamarableszynskiofficial @cindyfatikasari18 @cindyclaudia504 @laudyacynthiabella @inekekoes @maiaestiantyreal @marissahaque @ddewiyull yang saya follow dan meminta mereka follback dengan kata 'please' hanya mba @ddewiyull yang sudi follback saya :D , (terimakasih mba @ddewiyull)😘. Wajar sebagian banyak dari mereka tidak follback saya, sebab mereka tidak mengenal saya, tidak dekat dengan saya. Ambil hikmahnya, maka jangan berharap banyak kepada Sang Maha Raja untuk memperhatikan kita, setidaknya memandang kita kalo kita tidak mengenalkan diri dan mendekatkan diri padaNya. Terimakasih para artis dari kalian saya mengambil pelajaran.... 😉

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar