Total Tayangan Halaman

Selasa, 06 Desember 2016

4TH ANNIVERSARY ORAMEN, HARGA RAMEN CUMAN 4 RIBU!

Oramen  yang awal buka di tahun 2012 lagi Ulang Tahun yang ke 4  nih. Dan harga Ramen cuman 4 ribu rupiah saja! khusus di tanggal 12 Desember 2016. Masih ada waktu beberapa hari lagi. Sebenernya ada banyak restoran yang menyajikan makanan Ramen di Purwokerto . Tapi Oramen ini konsepnya cukup unik, karena konsepnya sebuah kedai berlantai 2. Jadi orang ngga takut masuk, ngga takut harganya mahal. Di hari biasapun harganya terjangkau, selalu ramai buat nongkrong anak kuliahan. 
 
Ramen adalah makanan dari negeri sakura yang tentunya sudah familiar banget disemua kalangan. Ramen adalah sebuah sajian mie kuah dari Jepang dengan variasi topping yang bermacam-macam, biasanya berupa telur rebus, seafood, ayam, beef dan tambahan beragam jenis sayuran lainnya. Makanan ini mulai merambah ke Indonesia, bersama makanan Jepang lainnya seperti Sushi, Bento, Teriyaki dan lain-lainnya.

Kedai ini ada disebelah selatan toko buku Metro Jaya. Kalo orang Purwokerto pasti tau deh toko buku yang udah cukup melegenda ini. Tepatnya di Jalan K.H. M. Syafi'i 2449, Kebondalem, Purwokerto. Oramen adalah kedai masakan Jepang yang  menghidangkan menu utamanya Ramen, tentunya dengan beberapa varian seperti Seafood Ramen (Masamune), Sausage Ramen (Leyasu Tokugawa), Beef Ramen (Oda Nobunaga) dan Chicken Ramen (Sanada Yukimura). Jadi setiap Ramen disini kayak punya namanya sendiri-sendiri gitu. Dan disini kamu bisa pesan Ramen yang porsi normal atau porsi jumbo dan bisa memilih level kepedasannya.  Selain Ramen, kedai ini juga menyediakan jenis makanan-makanan Jepang lainnya seperti Sushi Roll dengan beberapa varian, Chiken Yakiniku, Okonomiyaki dan Takoyaki. Untuk rasanya? ah saya bingung, karena saya belum pernah nyobain Ramen aslinya dan makan di negara asalnya Jepang. Tapi saya berkesimpulan setelah saya makan kok ngga aneh dilidah saya, berarti rasanya sudah disesuaikan orang Purwokerto, tapi enak kok...enaknya Ramen di Purwokerto loh ya...


 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar