Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Desember 2016

“ONE STOP RACING PROJECT” BENGKEL MOTOR YG NYEMPIL DIKEBUN



Saat pindah ke Purwokerto, tempat yang paling di cari selain tempat tinggal dan sekolah untuk anak, adalah bengkel motor. Bengkel buat saya penting, karena bengkel buat saya cocok-cocokan seperti dokter, bengkel sesuai dengan kriteria saya adalah bengkel rumahan, bukan bengkel resmi ataupun bengkel yang dipinggir jalan. Selain itu mekaniknya harus jago dari mesin sampe kelistrikan, apalagi kedua motor saya sudah menggunakan lampu HID yang di sematkan ke dalam Projector, tentunya lebih rumit. Saya lebih nyaman dengan bengkel rumahan, karena mekaniknya lebih enak diajak diskusi, lebih mau “ngakalin” sebelum memang harus diganti partnya, biasanya lebih murah dan tentunya  lebih dekat dengan mekaniknya yang biasanya sekaligus ownernya.

“ONE STOP RACING PROJECT” bengkel rumahan yang saya temukan, atas petunjuk anak CBR  letaknya di Desa Karangnangka, Kecamatan Kedung Banteng-Banyumas. Susah di cari karena bengkelnya masuk gang terus masuk jalan setapak lagi dan rumahnya dikelilingi kebun. Tapi mudah kalo mau bertanya, karena bengkel ini sudah terkenal di Desa Karangnangka, terkenal dengan bengkel CBR , karena memang bengkel ini rujukan anak-anak CBR. Lama perjalanan 10 menit dari UNSOED kalo gas pol rem blong, tapi kalo jalan santai ya paling 20 menit an. Dua kali saya kesini, dengan dua motor yang berbeda untuk service lampu HID yang mati dan service ringan. “ONE STOP RACING PROJECT” terima pemasangan HID Projector, tapi harus dengan janjian waktu terlebih dahulu karena banyaknya antrian. Mas Wawan, ownernya sekaligus mekaniknya untuk urusan pemasangan HID projector, belajar langsung dengan Junkiwenas  (kalo ga tahu Junkiwenas googling aja  heheh). Untuk urusan service mesin jangan ditanya lagi, karena dia jebolan mekanik handal dari bengkel resmi, yang memberanikan diri buka bengkel sendiri dirumahnya. Tempatnya bikin betah, adem, angin yang sepoi-sepoi, karena di kelilingi kebun, kantinnya juga ada loh sedia makanan dan aneka minuman dingin maupun panas. Kalo mau tanya-tanya dan janjian waktu untuk service, ini WA nya 081542666631. Keep Brotherhood..Salam Satu Aspal…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar