Total Tayangan Halaman

Jumat, 30 September 2016

5 TIPS FOTO DI "SELFIE DECK"

Sekarang lagi banyak tempat wisata alam yang menyediakan "Selfie Deck" yaitu  tempat foto yang sengaja disediakan untuk selfie atau foto, biasanya di buat  dari papan kayu, atau bambu yang disusun. Untuk foto di "Selfie Deck" biasanya harus bayar dan antri. Nah biasanya juga saat kita sedang foto di "Selfie Deck" tiba-tiba kita jadi mati  gaya, bingung mau pose apa,  dikarenakan gugup dan grogi sebab  banyak yang antri dan waktu yang terbatas. Nih saya mau kasih tips biar dengan waktu yang singkat kita bisa ambil banyak gaya.
Tips Pertama : Kalo ngga pengin antri datang bukan di hari libur, dan datang paling pagi, kalo perlu sebelum pintu loket buka.
Tips Kedua : Browsing dan latihan pose dulu sebelum berangkat ke lokasi.
Tips Ketiga : Kalo ngga sempet browsing, saat kalian antri, liat dan rekam gaya pengunjung sebelumnya  yang   lagi selfie, bayangkan dan modifikasi gayanya, biar ngga terkesan niru-niru banget.
Tips Keempat : Kalo emang ngga bakat gaya, PD aja, jangan diam, gerakin badan , dan jepret sebanyak banyaknya, masa iya 20 kali jepret ngga ada satupun yang bagus.
Tips Kelima : coba pake gaya anti mainstream, suka suka kalian, itu kalo kalian ngga punya malu :D
Itu dia 5 tips foto di "Selfie Deck", semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar