Total Tayangan Halaman

Senin, 26 September 2016

SMALL WORLD “TAMAN MINIATUR DUNIA KETENGER BATURADEN”




Kalo di Jakarta ada Taman Mini Indonesia Indah, adalah Taman Miniatur Indonesia dari sabang sampai merauke, ngga mau kalah di Purwokerto lebih hebat ada Small World, adalah Taman Miniatur Dunia, padahal tempatnya ngga seluas TMII. Wong Banyumas memang kreatif hehehe..

Di dalam taman ini kalian akan disuguhi banyak bangunan dunia dalam bentuk miniatur. Setelah memasuki pintu masuk kalian langsung menemukan miniatur gedung Petronas Tower  dari Malaysia, Menara Pisa dari Italia, Colosseum dari Italia, Menara Eiffel dari Prancis, patung Liberty dari Amerika, Bunga Tulip dan Kincir Angin dari Belanda, Patung Merlion dari Singapura, Monas dari Indonesia, Piramida dari Mesir dan masih banyak lagi. Layaknya sedang berkeliling dunia, dalam sejam bisa mengunjungi seluruh bangunan di taman ini, waktu yang sangat singkat untuk mengelilingi dunia disini karena memang tempatnya tidak luas.





Bagi kalian yang penasaran, harga tiket masuknya 15 ribu rupiah saja, cukup murah kan?. Letaknya dekat rumah saya, 15 menit menggunakan mobil, letak tepatnya di Desa Ketenger, Baturaden. Oh ya parkir mobil 10 ribu rupiah, untuk parkir motor saya lupa menanyakan, yang pasti lebih murah dari parkir mobil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar