Total Tayangan Halaman

Selasa, 20 September 2016

Yuk Belajar Nge Blog (Go........Blog)

Menulis sebenernya bukan hobby saya, hobby saya selain makan (baca:Kuliner) adalah yang berhubungan dengan Arts (Seni), Turing dan Backpacker. Backpacker adalah derivat kata Backpack (Ransel) akar katanya Back (belakang) dan Pack kalo bahasa Jawa pak (bungkus) misal 5 pak, dalam bahasa Indonesia paket (dari package) yang kurang lebih maknanya sama. Menurut pengertian saya Backpacker adalah melakukan perjalanan jauh dari satu kota ke kota lain baik masih di dalam negara maupun keluar negara dengan biaya yang seirit iritnya :D, bisa menggunakan motor, mobil, bus, kapal , kereta, pesawat atau mungkin mau jalan kaki (pilih aja yang paling irit). Nah daripada pengalaman hobby  tersimpan hanya dalam bentuk foto dan "mambrah-mambrah" ngga karuan, sekalian saya belajar nulis saya tuangkan di Blog. Sebagai nubie yang tentunya masih belajar, maaf-maaf aja kalo penyusunan katanya berantakan dan pemilihan bahasa yang campur aduk. Dan siapa tau tulisan tulisan saya nantinya bermanfaat juga buat teman teman pembaca. Ini yang penting, daripada kalian ngetawain Blog saya mending ngasih kripik pedesnya......Piss ah...


Add caption

2 komentar: