Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 September 2016

KANTIN SEKOLAH



Di kantin depan kelasku

Disana kenal dirimu

Yang kini tersimpan dihati

Jalani kisah sembunyi



Sepenggal lagu dari Iwan Fals, mengingatkan kantin sekolah SMP saya dulu. Kenapa SMP? Iya bagi saya kenangan SMP lebih melekat, ada sejuta cerita disitu. Kantin satu satunya di dalam sekolah milik penjaga sekolah Pak Roso,yang jagain kantinnya ya Bu Roso…. Saat bel istirahat berbunyi, berhamburan berebut duduk di bangku panjang yang tersedia di kantin, di meja panjang sudah tersedia tempe mendoan, bakwan, tahu goreng. Tersedia juga aneka minuman dan aneka cemilan ringan . Favorit saya bakwan..rasanya ngga ada duanya. Makan sepuasnya setelah itu baru bayar, nah ternyata ada loh, ada yang ketahuan makan 5 bayarnya 3, saya sih engga, kalo lupa ya maaf kan ga sengaja…lupa makan berapa bayarnya mungkin kurang. Kayanya ga cuman jaman angkatan saya aja loh yang seperti ini. Hayooooo ngakuuuu…..!

Pak Roso

Setelah 25 tahun rasa bakwannya ga berubah walaupun sisa dan sudah dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar