Total Tayangan Halaman

Senin, 07 November 2016

FOTO DI PANTAI WATU BALE, MAKAN SIANG DI PANTAI MENGANTI, SENJA DI PANTAI JETIS

Buat kalian yang pengin main di pantai dan dalam sehari bisa mengunjungi 3 pantai sekaligus dengan nuansa yang berbeda, datang aja ke Kebumen. 
Yang pertama Pantai Watu Bale, saya sarankan kesini dahulu, berangkat pagi wajah masih fresh, masih ganteng dan cantik buat difoto, karena disini banyak spot untuk foto yang sudah disediakan. Tapi ada 3 yang utama Tebing Titanik, Jembatan Segitiga  dan Rumah Pohon. Tiket masuk di pantai ini 5000 rupiah / orang, parkir kendaraan roda empat 5000 rupiah. Dari parkiran ngga begitu jauh jalan kaki ke pantai, tetapi untuk menuju Tebing Titanik, Jembatan Segitiga dan Rumah Pohon kalian harus menaiki anak tangga yang lumayan tinggi. Untuk foto di 3 tempat itu kalian kudu bayar 5000 rupiah per orang, dan kalo hari Minggu sudah dipastikan rame dan antri, karena pantai ini lagi nge hits. Saat saya kesini hari Minggu antrian foto di jembatan segitiga harus menunggu 15 antrian lagi. Sudah di sediakan property buat foto disini, ada seikat kembang plastik dan boneka. Harus PD ya.., saat foto disini karena ditonton puluhan orang yang antri, dan jangan baper yang belum punya pacar, sebab disini banyak pasangan kekasih yang foto pake mesra hehehe. Untuk Tips Foto antri bisa baca di sini  http://xavieryren.blogspot.co.id/2016/09/tips-foto-di-selfie-deck.html. 


Yang kedua Pantai Menganti, untuk meraih pantai ini lumayan susah, menaiki dan menuruni bukit. Di pantai ini ada TPI dan  banyak bersandar kapal nelayan. Memasuki pantai ini kalian harus bayar tiket 10.000 rupiah per orang, sudah termasuk parkir. Disediakan parkir khusus roda 4, dari tempat parkir roda 4 disediakan "shutle car" gratis yang menghantarkan kalian  ke tempat lokasi wisatanya. Kalian akan menyapu pandangan, indahnya pantai dari atas bukit, banyak gubuk-gubuk kecil yang cuman muat 2 - 3 orang dengan sewa 10.000 rupah sepuasnya. Disini banyak warung makan di tepi pantai, yang tentunya, menunya hasil dari tangkapan nelayan. Harga untuk ikan bakar yang besar, bisa untuk 5 orang, 90.000 an, nasi putih 4000 rupiah (banyak banget porsinya), kelapa muda utuh 8000 rupiah.


Yang ke tiga Pantai Jetis, pantai ini sudah masuk Kabupaten Cilacap. Enaknya ke pantai ini saat sore hari, tidak terlalu panas. Pantai yang sangat panjang dengan hamparan pasirnya, kalian bisa bermain bola, membuat istana  pasir, naik kuda, dan ATV. Memasuki pantai ini gratis hanya bayar parkir, untuk roda 4, sewa parkir 5000 rupiah saja. Kalau cuaca lagi cerah kalian bisa lihat indahnya sunset disini. 


Selamat berlibur dan menjadi anak pantai.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar